Selasa, 27 Oktober 2009

PuisiKU : SEPI SENDIRI


SEPI SENDIRI

*
Sepi sendiri
ini sungguh hari dan ruang yang sepi
Ungkapmu penuh keluh
Rupa nya lukamu kambuh

(1)

Aku tak kuasa melihatmu sedih
kan Ku temani sampai jauh ketepi
Hingga sepi Mu merambat jauh pergi

**
Masih disini bersama sepi
Hanya mengulang segala muasal
Lekat kuat telah mencatat
Padamu penuh harap

(2)

Aku percaya kuasamu kuat
Ajari aku lekas
Jejaknya sudah menandai
Yang gagah menembus batas

***
Suaramu aku tahu merdu
Tanpa kuasa Aku harus putuskan untuk berlari
bersama sepi Mengingkari hari menunggu pergi
Tampa campur tangan

(3)

Kadang kala kita harus berlari untuk mengejar ketertinggalan
Tapi mohon jangan acuhkan apalagi palingkan muka
Aku ini pernah ada dan hadir di hatimu
Kenal Cintamu juga pernah menyatu


Kang Roedy :
Almodys RTM : 25102009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar