Selasa, 16 Maret 2010

MENUNGGU MU

MENUNGGU MU

seperjalanan malam dalam janjimu
setibanya disini aku MENUNGGU mu
bersama Jazz dan SusuCoklat
angan melayang terus ku lukiskan rindu
kepadamu rindu ini TERCURAH
dan hanya padamu ku titipkan


sulit tapi terus mencoba
coba saja yang satu nya lagi
begitu sulit tapi akhirnya bisa


kenapa semuanya jadi begini
kenapa aku bisa membaca semua catatan malam ini
padahal aku tak pernah lelah jalani kisah
tapi entah, kenapa Sepi ini begitu tak tergantikan
malah jauh membawa pada separuh jiwa ini terasa hilang


Setibanya disini aku MENUNGGU mu
bersama Jazz dan SusuCoklat
pepes Ikan dan lalapan
Aku terus berjanji PADA SANG MALAM
dalam hati TERPATRI hingga jawaban itu benar-benar tiba



RTM, 16 Maret 2010
oleh: Kang Roedy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar