Senin, 27 Desember 2010

Sepenggal Kisah .....

sepenggal kisah.....

Perkenalan singkat tiga bulan telah berlalu, banyak cerita yang sudah tercurah diantara kami berdua, dari hal-hal kecil remeh temeh sampai perdebatan yang membosankan untuk soal-soal kehidupan dan pekerjaan. Delapan bulan lagi kami berdua akan bertemu, janji ini di ikat bersama untuk menuntaskan hasrat yang selama ini telah menggunung.

Aku tahu hidupnya tidak lurus dan enteng, banyak kisah berat dan pilu yang tersimpan dalam dadanya, namun aku salut karena dia sanggup menyimpan semua beban itu dengan rapat dan dalam-dalam untuk orang lain. Dia nikmati sendiri penderiataanya, dia nikmati sendiri kegelisahannya, dia nikmati sendiri duka laranya bahkan dia kadang lupa siapa dirinya sebenarnya.

Perkenalan dan Perdebatan-perdebatan serta perhatian kasih sayangnya sangat Menyentuh jiwaku sehingga mampu hapuskan gelisah, sehingga aku selalu berhasrat ingin hidupku selalu dalam kasih NYA.

di Siang Bersandingkan awan hitam, aku masih terus melayang, apakah gerangan mencari tumpahan cintamu? atau sekedar mengenang kisah lama untuk ridho dan Kasih sejatiNYA.


Kang roedy, depok, 27 Des 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar