Kamis, 16 Juni 2011

Berjumpa dengan Keparat


Berjumpa dengan Keparat :

Jumpa pertama
Aku sudah bisa menduga
Cintamu nafsu semata
Katamu penuh dusta
Ku buka dada
Langsung kau raba
Tapi tak bisa

Jumpa kedua
Aku sudah mengira
Kau semakin berani menggoda
Tuturmu penuh pesona
Memikat penuh tipu daya
Ku buka paha
Langsung kau raba
Dan minta buka celana
Tapi tak bisa

Jumpa ketiga
Aku semakin percaya
Sekarang giliran aku yang menggoda
Rupanya kau tak habis kata
Pandai mengurai kasih cinta
Minta dada minta paha
Sekujur tubuh disentuh manja
Memaksa buka celana
Rupaya aku tak berdaya
Ah.. dasar buaya
Sekarang sudah bisa
Ah.. dasar keparat..!!

Jumpa ke empat
Tak lagi sempat mengumpat
Mengira pun tak ada tempat
Aku benar-benar terpikat
Saat bercinta begitu cepat
Terikat penuh syahwat

Selimut basah
Celana basah
baju berserak di bawah
mimpu ku indah
Kau begitu cepat lemah

Ah… dasar keparat..!!!
Rupanya sekedar pandai menggoda
Cintamu tak bergairah
Tiap desah tak bertenaga
Jelas sudah aku kecewa

Ah.. dasar keparat…!!!
Sampai disini saja
Tak ada pertemuan kelima
Ketujuh apalagi ke tiga puluh.


======================Kangroedy; CB.JKT/ 16 Juni 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar