Sabtu, 04 Juni 2011

PERTEMUAN DUA SUNYI :

Kadang masih saja terus seperti ini seperti yang lalu-lalu...
Tak habis oleh kata-kata untuk bertanya.

Kenapa kita harus menghabiskan malam ini dengan pertemuan dua sunyi yang
berisi tegang. Pertemuan yang diwarnai dengan percakapan usang yang pernah
kita sendiri berjanji untuk ditinggalkan dalam pertemuan pertama. Kenapa jadi
begini. Kenapa semua ini terjadi dan kenapa kita menjadi seperti ini. Menjadi manusia-manusia angkuh. Mungkin kita lupa atau malah memang di sengaja. Seolah-olah jadi pembenaran. Padahal ini serupa kata-kata lama yang hilang setelah terbaca.

Tapi inilah keadaanya sekarang bukan yang dulu. Merindukan hilang luntur olehwaktu hanya karena menunggu. Malam ini benar-benar lugu dan kita benar-benar menjadi seperti orang asing satu sama lain tak lagi mengenal kesejatian. Semuanya memuncak di akhir cerita. Mungkin merasa asa tak sanggup lagi untuk berharap. Akhirnya membabibuta sekata-kata dan gelap ... yang akhirnya kita benar-benar tak lagi bisa saling membaca.

Malam ini berakhir dengan pertemuan dua sunyi. .... dan Kita benar-benar merasakan Sunyi. Merasakan gelap dan hanya menatap penuh iri keruangan lain yang masih meninggalkan cahaya.

Malam ini berakhir dengan pertemuan dua sunyi. Sungguh Terguncang dibuatnya sebab janji itu hampir menuju kesempurnaan. Tinggal menghitung waktu dan kita benar-benar akan berada di kota yang sama. Berada dalam kebahagiaan yang sama. ..... tak terhingga. Kita juga akan beradu mata beradu pandang. Lalu tangan kita pun saling menggenggam dalam jarak yang tak lagi di batasi oleh dua sisi.

Semuanya menjadi pertanyaan malam. Bagaimana sekarang apakah semuanya akan jadi kenyataan atau hanya sekedar jani mimpi yang diulang-ulang.
Kadang masih saja terus seperti ini seperti yang lalu-lalu...
Seperti malam ini yang hanya dilalui oleh pertemuan dua sunyi yang sangat pilu..##



================== Kangroedy: Depok/6 Juni 2011 [02:15]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar