Kamis, 02 Juni 2011

Lagu pagi ini: [03:41]

Tepat Jam 01: 35 Wib dikusi ini ditutup. Dan satu sesi (untuk koordinasi pekerjaan serta rumusan program untuk 2011) bisa di rampungkan. Pembahasannya akan dilanjutkan besok pada Kamis; 02 Juni 2011 tepat pada pukul 19.00 Wib.

Membaca paragraf pertama tulisan ini saudara-saudara yang baca tentu akan bertanya " Rapat/Diksusi ko Malam-malam bahkan bisa sampai larut pagi; kaya kagak ada waktu siang aza"-- dan pertanyaan semacam ini sering dilontarkan juga oleh banyak kawan saya; terlebih ibu saya dan orang terdekat dihati saya.

Tapi meskipun saudara bertanya saya tidak akan memberikan jawabannya disini. Jadi ya biarkan saja saudara menerka-nerka dan menyimpulkan sendiri apa yang saudara pikirkan dan snagkakan pada saya. Meskipun itu bisa berburuk sangka dan menimbulkan fitnah yang bisa menjurus pada perbuatan tidak menyenangkan; yang ujung-ujungnya bisa dilaporkan ke kePolisian seperti banyak buruh yang membentuk serikat buruh dilaporkan oleh pengusahanya dengan alasan perbuatan tidak menyenangkan.

Dan Kalau saudara-saudara penasaran ya silahkan saja buat janji dengan saya untuk ketemu langsung ya tentunya ketemunya pun ya pagi hari bahkan diri hari seperti ini.

dan begitu keadaannya.....

Dan masalahnya saya sekarang masih saja belum bisa tidur.......... dan Waktupun terus bergerak menuju pagi tapi mata ini tak juga bisa terlelap. Angin pagi bertiup lembut masuk menelisik melalui jendela dan lubang-lubang pintu tetap saja tak bisa membawa mata ini hanyut dalam belaiannya. Sunyi gelap dibeberapa sudut dengan lelap semua kawan melemparkan Badannya dalam sepi dengan wajah lesu didekap gelap.Dan saya hanya memandingi nya sambil duduk memikirkan besok apa yang akan dikerjakan. Pikiran melayang pikiran menjelajah kesetiap ruang ditemani alunan lembut lagu pagi ini dengan harapan mampu segera menghipnotis mata ini dengan rasa ngantuk yang amat sangat berat. Terus melayang dengan ditemani alunan lagu....

Memandang wajahmu cerah
Membuatku tersenyum senang
Indah dunia
Tentu saja kita pernah mengalami perbedaan
Kita lalui
Tapi aku merasa
Jatuh terlalu dalam cintamu
Ku tak akan berubah
Ku tak ingin kau pergi s’lamanya


Ku kan setia menjagamu
Bersama dirimu dirimu
Sampai nanti akan s’lalu
Bersama dirimu


Saat bersamamu kasih
Ku merasa bahagia dalam pelukmu
Tapi aku merasa jatuh terlalu dalam cintamu
Ku tak akan berubah
Ku tak ingin kau pergi s’lamanya


Seperti yang kau katakan
Kau akan selalu ada
(Kau akan selalu ada)
Menjaga memeluk diriku dengan cintamu
Dengan cintamu


Saat bersamamu kasih
Ku merasa bahagia dalam pelukmu

--------------------------- (Vierra-Bersamamu)

.....tiba-tiba saya tersentak karena dari bawah ada suara yang memanggil-manggil ;... bung saya sudah buatkan kopi dan kita habiskan sisa pagi ini dengan kopi dan sebatang rokok ini. Saya akan persembahkan satu puisi untuk bung pagi ini.

...dan saya hanya senyum sambil mengucapkan terimakasih karena sudah di buatkan kopi--tentu mata saya akan semakin terang--- dan didalam hati bergumam sejak kapan dia ini jadi penyuka puisi dan bisa membuat puisi.

-- sambil naik lagi ke atas saya bilang sama dia--kutunggu puisi bung di meja saya nanti tepat jam 07.00 wib harus sudah ada. ##


==================== Kangroedy; CB:02:06;2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar